Harapan Baru Kabupaten Bandung Barat  

Posted by SAMmy in

Sebelumnya saya hendak mengucapkan puji syukur atas kemenangan rakyat Kabupaten Bandung Barat atas terpilihnya Pemimpin baru. Revolusi damai melalui kotak suara telah mencapai kesuksesannya. Hampir seluruh rakyat Kabupaten Bandung Barat menolak “ GOLKAR ” kembalinya kekuatan lama yang telah menjatuhkan Kabupaten Bandung Barat dalam kesengsaraan dan penderitaan luar biasa ditolak untuk menduduki kursi kepemimpinan dalam segala tingkatan.
Ini menjadi bukti yang kuat bagi para pejuang yang terpilih bahwa rakyat Kabupaten Bandung Barat mendukung perjuangan yang telah menghabiskan waktu tiga puluh tahun lebih lamanya. Pilkada Kabupaten Bandung Barat yang telah berakhir dengan dominasi kemenangan partai koalisi yang mengusung SAE hampir di berbagai level wilayah kecamatan adalah sebuah langkah kecil dalam perjuangan rakyat Kabupaten Bandung Barat akan tetapi merupakan langkah besar dalam proses demokratisasi Kabupaten Bandung Barat.



kita boleh bergembira untuk sejenak namun ini tidak boleh membuat kelompok pejuang lupa diri. Manfaatkanlah dukungan legal rakyat sebagai bahan bakar untuk terus menerus berjuang membawa rakyat Kabupaten Bandung Barat pada tujuan utama perjuangan yang telah mengorbankan darah dan airmata rakyat.
Berbagai masalah mendasar dalam persoalan Kabupaten Bandung Barat harus menjadi program kerja utama para pemimpin yang terpilih. Program Kesehatan gratis dan pendidikan murah yang masih sebagai janji – janji para pemimpin, infrastruktur yang masih tersendat-sendat, tingginya jumlah pengangguran, kesejahteraan rakyat yang masih jauh dibawah harapan harus segera diselesaikan.

This entry was posted on Sabtu, 01 Maret 2008 at 15.22 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar