Cinta itu..  

Posted by SAMmy in

Cinta itu misteri, tidak ada kata-kata yang bisa mewakili kedalamannya. Cinta tak dapat termuat dalam pembicaraan atau pendengaran kita. Cinta adalah sebuah samudera yang kedalamannya tak terukur. Cinta tak dapat ditemukan dalam belajar dan ilmu pengetahuan,buku-buku dan lembaran-lembaran halaman. Apapun yang orang bicarakan itu, bukanlah jalan para pecinta. Apapun yang dikatakan atau didengar hanyalah kulitnya; Inti cinta adalah misteri yang tak dapat kau buka. Cukuplah ! Berapa banyak lagi kau akan lengketkan kata-kata di lidahmu. Cinta memiliki banyak pernyataan yang melampaui pembicaraan. . .

Nanti dilain waktu


Dear:Avrie

Kuingin aku Selalu denganmu kemana saja kita berdua, bersama selalu dan selalu bersama.
bersama dalam canda dan tawa, bersama saat luka dan tangismu. Seakan tak pernah terpisahkan dari jauhnya jarak dan jauhnya bentangan khatulistiwa. tapi tak mungkin saat ini untuk semua itu karena Sekarang kita masih berada dalam banyak mimpi dan keinginan yang harus dicapai Biarlah rasa rindu ini kita tunda untuk saat ini dan hanya sementara. walaupun selalu hadir rasa ragu padamu atau curiga kamu akan khianati aku tapi aku sangat percaya padamu seperti kamu juga percaya padaku. Sekarang Pulanglah dulu kerumah bagi waktumu dengan kesibukan yang lain, bagi harimu dengan penuh warna senyuman dan berbuatlah demi masa depan. aku ingin kamu selalu untukku saat ini dan selamanya. Sampai nanti sampai bertemu lagi dilain waktu.

This entry was posted on Selasa, 01 April 2008 at 14.27 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar